fakta-fakta tentang makena (kucing gua )

fakta-fakta tentang makena (kucing gua )
  1. makena sering nyakarin gua sama kakak gua kalo lagi badmood
  2. makena sering gigitin kaki gua kalo lagi kesel sama gua 
  3. makena paling marah kalo dia diledekin sama gua 
  4. makena paling benci kalo dikatain jelek , (mang kenyataan jelek kok ) msh cakepan gua kali
  5. makena ga seneng kalo disemprot pake semprotan apapun , entah itu farfum ato sebagainya dia bakalan lari kebirit-birit
  6. makena juga paling takut sama sapu lidi, dia juga bakalan lari 
  7. makena juga takut banget sama ortu 
  8. makena anak ke3 yg selamat dari tragedi pembuangan sodaranya hingga akhirnya dia yatim piatu ( nyokapnya dgn sukses ketabrak motor dan bokapnya ntah kemana gerangan .. dugaan kuat gua sementara bokapnya yg hamilin makena) astagafirullah 
  9. makena punya musuh serumah namanya lokas ( lotong kasarung ) dugaan smentara ada dia dalam daftar yg ngamilin makena *busett
  10. makena paling ganjen kalo ada cow ( pacar kakak gua pernah digoda sama makena ) horor banget nih kucing
  11. makena bukan kucing persia , anggora atopun house hold yang cantik dan lucu melainkan dia peranakan kucing belasteran orang utan makanya jelek banget
  12. makena juga hobinya tiduran di kursi ruang tamu
  13. makena sudah tersohor dikalangan temen-temen gua yg udah gua ceritaiin perjalanan hidupnya yg beneran ga seperti kucing normal 
  14. makena sering dengan biadabnya melahap ikan goreng yg tergeletak tak berdaya diatas meja ( yaiyalah semua kucing juga doyan kali)
  15. makena kalo udah badmoood ga bakalan mau ngomong sama org rumah ( emang kucing bisa ngomong yaa.. maybe )
  16. makena ga suka nonton tv sukanya nontonin motor lalu lalang depan rumah
  17. makena pernah minum air yg banyak banget didalam aquarium berharap bisa makanin ikannya , tapi sayang gagal total karena keburu diliat 
  18. makena kucing betina yg paling cantik didaerah rumah gua 
  19. makena paling ga suka kalo ada kucing lain yg masuk rumah apalagi betina (takut kesaing ) tapi kalo yang jantan katanya boleh ( maklum kan ganjen)
  20. makena diambil dari nama barbie yg pernah tayang , ( suka aja sama namanya )
  21. sebelum namanya makena , nama dia itu sapu tangan .. tanya kenapa ? karna bulunya itu dibagian tangan persis kaya make sapu tangan dengan kaos kaki .. liat aja fotonya 
   


dan fakta yang paling mengegerkan adalah makena dan lokas di duga kuat sering ngepet pada malam hari makena yang jaga lilin dan lokas yang ngepet ( wah..wah..wah parah )



Komentar

  1. lutu na makena!!!!
    lokas lagi nah!!!

    BalasHapus
  2. oke lagi hunting fotonya lokas yg paling genic dan pantas di pasang byar ga bikin malu :P

    lucuji postingannya??haha

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer