konflik dengan ketua osis

saya sih ga mau dibilang ga mau nurut sama kata-kata ketos itu , tapi saya selalu merasa sebagai wakilnya selalu aja ga diangap merasa banget gua ga benar menikmati jabatan gua .. gua ngerasa puya jabatan tanpa kuasa
pokoknya setiap ada kegiatan apapun itu disekolah dia ga pernah manggil gua .. percuma bangetkan gua jadi wakil ketos kalo cuman sebagai pajangan doang , please deh ketos macam apa itu

dia itu ga berwibawa banget kalo kasih saran ga pernah efektif , setiap mulai disanggah dia andelin pembina osis keliatan bangetkan ga punya sifat kepemimpinan , dia juga egois banget .. misalnya gini ada yg buat dia marah dia langsung aja dia ninggalin rapat seenaknya betul..betul..betul ga mencerminkan banget
heran kenapa dia bisa kepilih ? why ? pantesan aja selama dia menjabat belom ada perubahan sedikitpun . beneran bisa mimpin ga sih ? dia juga orgnya paling gamau dengar kritikan ..sedikitpun kritikan itu dia bakalan mengelak , so ? masih layak ga sih lo jadi ketos ? nyadar dong !! faktor keberuntungan yg buat lo kepilih sama guru

Komentar

Postingan Populer