makena vs mama

pagi yang indah pagi itu ( menurut gua ) . tadi pagi sehabis gua beres-beres rumah dan semua pekerjaan yg gua setiap pagi udah gua lakuin .. gua pun bergegs buat ke toilet ( maklulm panggilan buat nabung )
didalam kamar mandi kudengar percakapan singkat antara makena(kucing) dan mamaku yang lagi masak .
mama : kenapa sih kamu nyebelin banget makena ?
makena : *mengeong
mama : bisanya cuman mengeong aja
hening sejenak ***

saya masih didalam kamar mandi yg sedari tadi ngedengerin makena sama mama lagi ngobrol .. beberapa menit kemudian setelah keheningan tadi berlanjut lagi oleh meongan si makena yg bisa gua artiin .. artinya ma minta makan dong , tapi mama tetap mengacuhkan eongan si makena mama tetap aja sibuk masak .
dan akhirnya terjadi lagi percakapan antara makena dan mama

 mama : kenapa sih dari tadi nngeong mulu
makena : *mengeong ( artinya minta makan lagi )
mama : kerjanya makan tidur mulu
makena : * mengeong ( artinya minta makan lagi )
mama : enak aja kamu ga kerja mau langsung makan , kita aja yg mau makan harus masak dulu enak aja kamu tinggal makan aja
makena : *mengeong (artinya yaelah gua mau kerja apaan coba  )
mama :  kerjanya hamil mulu sih
makena *mengeong ( perasaan baru sekali deh aku hamil itupun aku bgatau bapaknya sapa abis banyak sih ) heh
mama : *mengetok kepala makena pake gagang pisau
makena : *mengeong ( artinya mama kok mukul aku )
mama : *mengetok lagi
makena : *masih mengeong
mama : kalau kamu gamau pergi dari sini mama potong-potong ya ?
makena : *masih mengeong ( keras kepala
mama : ini kucing dibilangin malah ngeyel
makena ; *mengeong sambil mulai mejauh
mama : *melanjutkan pekerjaannya
makena : *pergi dengan raut muka menyimpan dendam

hening , saya pun keluar dari kamar mandi saat makena pasang muka tampang kesel banget , dan gua tau banget makena dia bakalan dendam dan bakalan nungguin kita disuatu temapat buat digigtin sampe puas ,. sangat menyeramkan :(

Komentar

Postingan Populer