tertipu

hari ini kelas gua sempat geger pas denger ada situs yang bia tau tentang kita semua namanya ASKJUD sialan , gua udah sempat degdegan gmna nih situs bisa tau semua tentang gua dan teman-temen gua kita semakin aja penasaran nanyain itu semua ke askjud tentang apapun sampe-samppe gua kaya orang bloon nyoba tuh situs berharap bisa , ternyata eh ternyata situs itu boongan ajegileeeeeeee sampe-sampe harus kaya org paranoid gara-gara tuh situs , temen gua juga yg namanya ammil , iis , dian, anho, dan nucha sepakat buat ngibulin kita sekelas dgn situs ramalan boongan itu . kita pun yg sekelas emang pada dasarnya cepet terpengaruh dan gampang dibegooin alhasil kita punterperangah dengan kehebatan ASKJUD sialan itu .
dan gua pun hasil dari pembodohan teman gua sendiri , gua pun berusaha buat ngibulin anak osis .(HAHAHA) balas dendam aku .

dan hasil gua dengan askjud telahirlah korban baru yg bernama risma, nisa, enal dan harman
ternyata ngibulin org itu asik banget dan kayanya semenjak situs beredar di sekolah gua kebanyakan sih korban pengibulan yg juga cari korban pengibulan yg lain .hhh
turun temurun deh kayanya :P

Komentar

Postingan Populer