BERFIKIR

berfikir ? apa yang harus saya pikirkan ? berfikir tentang hidup ? saya bahkan tak mengerti hidup yang saya jalani , saya tak tau apa saja yang saya lewatkan yang mungkin bisa menyadarkan saya dari keterpurukan ? saya hanya terus berjalan lurus saja tampa sesekali harus berpaling ato paling tidak berhenti sejenak untuk menyimak apa yang ada disekililing saya saat ini ? jadi apa yang harus saya pikirkan ? saya hanya menjalani hidup saya begitu enteng dan tak berbobot ..apalagi berfikir untuk hari esok ? oh no hari ini saja dan hari yang lalu saya tidak tau apa yang saya jalani semuanya terasa sangat menyedihkan , terasa sangat hambar tampa ada pemanis yang bisa memaniskan semuanya ? jadi apa yang harus saya pikir ? untuk berfikir kedepan sangat membutuhkan daya imajinasi tinggi .. dan jika saya berimajinasi yang berlebihan dan tiba-tiba tidak pernah terjadi ? otomatis saya jatuh dong, aduh saya mah udah keseringan jatuh , mulai dari tangga sampai motor. kalo jatuh karna cacian dan makian juga udah sering tapi saya terima-terima aja mungkin saya lebih suka mendam , yaa saya masih menghargai oknum-oknum yang memaki saya dengan begitu sangat enteng
wauw ??? apakah ini adalah sebuah kutukan yang mematikan ato hanya angin yang menerjang saja ? *semoga saja*





saya tak tau apa yang ada dalam jalan cerita hidup saya, berbelok kah ? ato hanya lurus saja ?


*bingung*

Komentar

Postingan Populer