CURAHAN HATI

Berhenti berharap dan hadapi dunia dengan menerima apa yang ada meski menyakitkan tapi harus saya lakukan :) , dan mungkin itu adalah yang terbaik saat ini sampai saatnya saya harus benar2 sadar dan terbangun dari khayalan yang begitu lama yang membutakanku dengan dia .. tak ada yang buatku begini, tak ada kata yang bisa terukir dihati saat ini :(
...

kepedihan yang kurasa tak seberapa ternyata cukup membekas dan memunculkan memori otakku tentang yang dulu yang sama seperti yang sekarang..ingin bangkit tapi lemah , ingin bercerita tapi tak sanggup , ingin jujur tapi terlalu memalukan , ingin berteriak disangka gila , ingin nangis disangka kerasukan setan , terus apa dong yang harus saya lakukan ???? menunggu ?? wauww menakjubkan hal yg paling tidak pernah saya suka , lagu rossa @kumenuggu sudah tak mempan lagi untukku , untuk terus menuggu
apalagi dengan lagunya afgan @bawalah cintaku , ohh noo lagu itu tak usah saya dengar lagi cinta saya tak usah dibawa lagi dengan afgan kalo perlu buang aja di got biar bercambur dengan hitamnya air got dan merahnya hati ini :)


wassalam@ANDI.RETNO BUDIARTY/ENOBUDIARTY/ENOWNNOW

Komentar

Postingan Populer