KEBUSUKAN HATI MU

saya selalu berdoa jika kamu memang orang yang terbaik untukku , tolong dekatkan hamba kepadanya tapi jika memang dia tdk baik untukku tolong tunjukkan ketidak baikan dia dihadapanku.. sekian lama saya mengharapkan mu akhirnya runtuh juga penantianku setelah ku tau ternyata kau tak sebaik yang saya pikir , kau terlalu munafik untuk selevelan orang-orang yang buat saya muak dimuka bumi ini.. jangan jual tampang lugumu itu dihadapanku , jangan berikan kata yang buat telinga saya berngiang tentang kemunafikanmu , jangan tampilkan perilaku yang membutakan mata hati dan pikiran saya kalo itu semua *hanya bullshit* saya terlalu lemah untuk kau perdaya , saya terlalu bodoh untuk mengetahui kebusukanmu , saya tak kuat untuk membongkar kebusukan mu itu..

jadi apa kau masih mau berkelik dengan semua ini ?

Komentar

Postingan Populer