Drama kehidupan

hidup itu pilihan , dimana dalam menentukan pilihan itu butuh proses , dimana sebuah proses itu membutuhkan hasil dan hasil itu adalah hidupmu.
hidup itu tidak semudah film FTV , tidak seindah dikisah-kisah barbie dan sebaliknya hidup itu tidak sekejam ibu tiri
hidup itu simple dan singkat kenapa harus dihabiskan untuk mengeluh? apakah dnegan mengeluh semua kehidupan akan berubah?
kita manusia adalah pemain dalam setiap scene dalam setiap adegan didalam drama kehidupan yang menentukan alurnya cerita dan latarnya hanya ALLAH SWT sebagai sang sutradara atas semua yang ada dialam semesta ini.
ALLAH adalah sutradara hebat yang mengatur setiap adegan dalam kehidupan tanpa ada yang mengetahui atau bahkan menebak akhir dari cerita ini semua ? ALLAH mengizinkan manusia menjadi pemain bukan untuk mengeluh atas setiap adegan yang diberikan, perankan saja sesuai peranmu lakukan saja sesuai karaktekmu maka kamu akan menikmati proses syuting drama kehidupan ini lebih terlihat lebih ringan , seandainya manusia sebagai pemain menghabiskan untuk mengeluh setiap adegan yang dilakukan , kira-kira akan ada berapa lagi take action ? mungkin bisa berulang kali kan?

Komentar

Postingan Populer