Kenangan

 Aku , aku tidak pernah membayangkan waktu akan berjalan sangat cepat begitu cepat dari yang aku kira dan mungkin juga mereka yang pernah mengalami masa putih abu-abu.
Teringat saat melangkah kaki untuk pertama kalinya menjadi bagian dari sejarah sekolah,mempunyai kisah yang begitu indah mungkin terlalu indah jika harus diulang kembali.masih teringat jelas muka-muka lugu mencari teman menebarkan senyuman,menyapa dan akhirnya kami seperti keluarga.aku merasa beruntung berada ditengah-tengah sahabat yang mencintaiku ,sahabat yang selalu memberikan kebahagian bahkan juga kesakitan tapi itu semua bagian dari masa itu. Belum lagi kisah-kisah yang lain yang mungkin menurutku akan terukir abadi dalam memoriku dimana aku pernah jadi bagian yang berkuasa saat itu ahh cukup menggelitik jika ingat itu apalagi ketika aku mulai merasakan yang namanya pacar pertama dan cinta-cinta lucu lainnya yang kutemui saat itu :') mulai dari lari saat ketemu pujaan ,saat salting tidak jelas saat berpapasan, saat mengintip diam-diam dikejauhan dan mungkin sedikit tersenyum atau bahkan tertawa hahaha
Tapi yang paling membekas adalah ketika kami (teman kelas) mengalami proses mulai dari kami menjadi alay setiap ketempat apapun foto dimanapun harus foto dengan gaya yang keren (waktu itu) haha , terjadi konflik mulai dari yang sedang sampai harus menguras air mata oh co cweeet :') , teringat juga kenakalan masa itu saat bolos bersama karna malas belajar,jalan bersama meskipun uang kurang yang penting bersama,membuat gaduh kantin sekolah,tertawa bersama saat jalan dikoridor,tidur bersama jika ada pelajaran yang kosong,berkumpul didepan kelas sambil memutar lagu sesekali joget bersama,bernyanyi bersama dan sampai akhirnya diam bersama-sama haha
Teringat saat masa kelulusan semakin dekat kami telah mencapai puncak kelas menjadi senior tertinggi justru aku merasa ada kedekatan yang benar-benar kualami mulai dari nginap bersama,tidur bersama sampai makan pun bersama biar sedikit asal sama-sama akan jadi begini nikmat.
Dan sekarang kita hanya tinggal mengenang saja semua kisah indah itu dan tersimpan dimemori otak juga hati :)
Special for kelas akuntansi 4 SMKN 4 makassar :) terkhusus mereka ano,eki,nucha,iis,ammil,kuat,mita,dede,nisa,chaidir,icha :*
Dan untuk teman bangku tersamar dan kadang teracuhkan adel {}


finally akhirnya foto ini sebagai simbol puncak kami di masa putih abu-abu:')

ini setelah foto ijazah hihi,dan saya diantara 2 lelaki yang tampan (katanya) haha they are my bestfriend :D
nah ini foto dikantin menjelang ujian nasional yang semakin dekat :D
ini foto sewaktu kelas satu masih alay yah ? -__- FYI aja saya yang pake baju putih abu-abu loh :')













posted from Bloggeroid

Komentar

Postingan Populer