aku

aku adalah aku bukan kamu apalagi dia , aku adalah cinta dimana aku datang untuk menemani kamu dikala kamu sedang membutuhkanku dan aku adalah tangan dimana kamu sedang terjatuh dan butuh pegangan aku adalah pundak dimana kamu sedang menangis dan butuh sandaran, aku adalah angin dimana aku ada disetiap langkahmu tak terlihat tak berwujud tapi terasa , aku adalah senyuman dimana aku mampu menyejukkan hatimu, aku adalah pena dimana mampu menulis disetiap lembaran hidupmu, aku adalah garpu yang terkadang melengkapi sendok dimeja makanmu meskipun terkadang terabaikan dan aku adalah nyata datang dari pintu dunia bukan dari pintu mimpimu , aku adalah pot yang selalu siap menjadi wadah untuk setiap bunga sepertimu , aku adalah jemari yang mampu melantunkan nada-nada cinta nan merdu, aku adalah suara hati,berbisik lirih namun pasti tapi kadang terabaikan oleh suara dari lain hati, aku adalah jemari yang kosong yang selalu menerima uluran jemarimu, tapi aku bukanlah air,aku adalah mata yang mampu melihatmu dengan indah,aku adalah sepatu yang rela terinjak demi sepasang kaki indah terpasang padaku, aku adalah lirik lagu dimana kamu adalah nadanya yang mengubah semuanya,aku adalah composer dimana kamu adalah instrumennya,aku adalah penyanyi dimana kamu adalah lagunya,aku adalah pemain sinetron dimana kamu adalah peran dan skenarionya,aku adalah api dimana kamu adalah air yang mampu mengendalikanku,aku adalah handphone dimana kamu adalah pulsanya,aku adalah komputer dimana kamu adalah keyboard yang mengendalikanku dan aku bukanlah rumor yang menjadi butiran debu tanpamu aku hanya aku yang tidak akan pernah bisa jadi kamu tapi jika aku dan kamu bersatu mungkin bisa menjadi kita bukan antara kamu dan dia hanya antara aku dan kamu titik :)

Komentar

Postingan Populer