Jangan sampai terulang lagi

Kisah waktu SD yang cukup membuat aku tertawa terbahak-bahak saat ingat aku pernah disukain lesbi yang benar-benar menganggu hidupku,awal ceritanya saya lupa kapan kejadian yang cukup memalukan itu terjadi yang jelas dia dengan sukses membuat ulang tahunku yang ke 11 tahun berderai air mata,ya air mata bukan karna persoalan dia mencintaiku (katanya) hih geli juga kalau ingat itu yang jelas saya melewatkan kelas 5 SD ku dengan hati dan pikiran yang benar-benar tak tenang,bagaimana mungkin sekecil itu telah menyukai sesama jenis dan yang tidak habis pikir lagi adalah kenapa korbannya harus saya? Kenapa???? Segitu menggodanya saya sampe yang tertarik bukan lawan jenis eh malah sesama jenis -_-. Singkat ceritanya dia selalu menganggu setiap hariku,gak datang pulang sekolah juga ditungguin membuat saya begitu amat risih dan melewatkan masa kelas 5 SD dengan perasaan ketakutan setiap saat,sampai saat dia bersikeras mengikuti sampai rumah ya allah masa itu benar-benar menganggu batin siang dan malam hanya menangis bagaimana tidak seumur itu saya sudah dihadapkan pada konflik percintaan yang seharusnya tidak saya dapatkan.saya NORMAL,dimanapun orang itu dan bagaimana kamu sekarang semoga kamu udah suka cowok ya ingetttt COWOK BUKAN CEWEK :|

posted from Bloggeroid

Komentar

Postingan Populer