AH SUDAHLAH!



     Apa yang harus ditunggu jika yang ditunggu sama sekali tidak tahu kalau ditunggu, buat apa percaya pada kekuatan cinta pertama jika kepercayaan itu dipudarkan oleh penantian panjang teramat panjang..

      Apa yang perlu disesali jika terkadang waktu lebih cepat bergerak daripada segelintir air mata yang jatuh karna penantian..
Penantian menghabiskan waktu dan perasaan yang terus tinggal dan menetap kekal dalam lubuk hati,mau move on? Silahkan  jika mampu berpindah secepat anda memindahkan jari-jari ketika mengetikkan namanya..
    
Aku masih terlalu fasih untuk sebuah ingatan yang bahkan aku belum tentu ingin mengingatnya lagi.
Aku masih terlalu fasih untuk harus melafalkan namamu dan janjimu, aku masih terlalu fasih..
Aku masih terlalu fasih untuk tetap mengingatmu yang membuatku rela bertahan, yasudah berapa lama aku bertahan? Ah sudahlah...

Komentar

Postingan Populer