I love you, but I'm letting you go

Standar, dalam sebuah hubungan paling tidak dibutuhkan 2 orang yang sedang berusaha. Jika dalam sebuah hubungan kamu merasa berat sendirian, mungkin kamu bisa berkaca kembali? kamu memperjuangkan siapa dan untuk siapa? Ada banyak cara untuk mempertahankan sebuah hubungan, menurutmu cara terbaik seperti apa? Jika pertanyaan itu ditujukan padaku, ya aku akan menjawab untuk melepaskan jika dirasa hubungan sudah berat sebelah. Kenapa? hubungan yang sudah tidak seimbang dan masih tetap dipaksa untuk dipertahankan, pasti ada hati yang sulit menerima, Ya itu terjadi malam ini, saya harus sekali lagi mengikhlaskan orang yang saya sayangi untuk hal yang mungkin lebih baik untuk tidak berada dalam hubungan ini. I set him free seperti lagu pamungkas, I love you but I'm letting you go, karena saya tidak ingin memaksa hal yang tidak bisa dipaksakan ke dalamnya, ter maksud kenyamanan dalam hubungan. Saya ingin membiarkan orang yang saya terbang bebas tanpa terikat hal yang saya sebut sebagai cinta, dimana kata itu yang ku jadikan power untuk membuatnya terluka dalam hubungan yang tidak sehat. Cukup berat menyakinkan diri sendiri untuk mengikhlaskan hal yang kita inginkan, tapi mungkin semuanya butuh evaluasi, mungkin hal ini sebagai bahan evaluasi untuk kita berdua dalam menentukan arah perasaan akan berlabuh, kita tidak perlu memaksa orang untuk tinggal berada di sampingmu, jika dia ingin, dia akan lakukan tanpa kamu minta. Sesimple dan sedalam itu. 

Komentar

Postingan Populer